Beranda Daerah Anggaran Pilkada Lhokseumawe 2024 Diusulkan Rp 24,9 Miliar

Anggaran Pilkada Lhokseumawe 2024 Diusulkan Rp 24,9 Miliar

Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Abdul Hakim, menyerahkan usulan anggaran Pilkada Tahun 2024 sebesar Rp 24.921.241.475 ke Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran M.Si, MA, Cd di ruang kerjanya, pada Selasa 22 Agustus 2023.

ASPOST.ID- Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe telah mengusulkan anggaran penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 sebesar Rp 24.921.241.475
kepada Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran M.Si, MA.

Usulan itu diserahkan Komisioner KIP Lhokseumawe saat beraudiensi dengan Pj Walikota Dr. Imran di ruang kerjanya, pada Selasa 22 Agustus 2023.

Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Abdul Hakim, SE.,MSM, dalam beraudensi dan penyerahan usulan anggaran itu didampingi oleh Anggota KIP, Zainal Bakri, S.Sos., M.Kom.I, Armiadi, M.Pd, T. Marbawi dan Sekretaris KIP Kota Lhokseumawe, Yuni Raziati,S.Sos.

Abdul Hakim menyebutkan, kehadiran pihaknya disambut oleh Pj Walikota Lhokseumawe. Usai menyerahkan usulan anggaran untuk Pilkada Kota Lhokseumawe Tahun 2024, juga membahas terkait fasilitas pendukung PPK.

Sementara itu, Pj Walikota Lhokseumawe juga menyampaikan bahwa perlu memaksimalkan
koordinasi dan komunikasi yang insten terkait penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada di Kota
Lhokseumawe.

Hal itu dimaksudkan agar penyelenggaraan demokrasi dengan tahapan-tahapannya tersebut dapat terlaksana dengan maksimal di Kota Lhokseumawe. “Semoga Pemilu 2024 di Lhokseumawe berjalan secara aman, damai dan demokratis,”ucapnya.

Sementara turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Setdako Lhokseumawe M. Maxalmina, S.Hi, MH, Kepala Kesbangpol Kota Lhokseumawe, Drs. Zulkifli, MSM, dan Kepala Satpol-PP dan WH, Heri Maulana. (ra/asp)

advertising

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here