Kapolsek Banda Sakti Bagikan Bansos untuk Warga Kurang Mampu

ASPOST.ID-Kapolsek Banda Sakti Iptu Faisal SH langsung turun kelokasi untuk menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat miskin di Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Senin (20/6). Bantuan paket sembako itu bersumber dari Polres Lhokseumawe, dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76.

Ketika penyerahan sembako, Kapolsek Banda Sakti Iptu Faisal SH, ikut didampingi oleh personel Polsek setempat dan Babinsa Koramil Banda Sakti.

“Sesuai arahan Pak Kapolres, kita langsung bergerak untuk salurkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dengan mendatangi rumah penerima bantuan dalam wilayah Kecamatan Banda Sakti,”ucap Iptu Faisal akrab disapa Abu Bangka ini kepada aspost.id, Senin (20/6).

Adapun identitas penerima bantuan sembako, yakni Fatimah Amin (70), Muhammad Amin (66) dan Azhari (27) warga Pusong Baro, Nur Afna (27) serta Salbiah (66) warga Gampong Pusong Lama.

Kemudian, Nurdin Abdullah (62) warga Tumpok Teungoh, Rusniah (66) warga Keude Aceh dan Lismawati (48) warga Ulee Jalan.

“Kegiatan penyaluran bantuan selesai pada pukul 15.00 Wib yang berjalan aman dan lancar,”kata Kapolsek Banda Sakti ini. (asp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here