Satuan Lalulintas Aceh Utara Pacu Vaksinasi Sistem Jemput Bola

ASPOST.ID- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Utara, kembali gencar melakukan sosialisasi dan vaksinasi Covid-19 kepada pengguna jalan dan pelajar sekolah. Strategi yang dilakukan dengan sistem ‘Jemput bola’ untuk memudahkan masyarakat ikut vaksinasi, seperti berlangsung digerai Vaksin Satuan Lantas yang di Poliklinik Polres Aceh Utara, Sabtu (9/10/2021).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., melalui Kasat Lantas AKP Adek Taufik, S.I.K., mengatakan, strategi jemput bola ini dilaksanakan agar target vaksinasi Covid-19 bagi warga semakin cepat tercapai.

” Seperti kita tau bersama masih banyak warga yang belum divaksin dengan alasan jauh ke lokasi layanan vaksin. Jadi dengan aktifnya Poliklinik Polres Aceh Utara dapat membantu masyarakat yang mau ikut divaksin, bisa langsung datang ke Klinik Kesehatan,‚ÄĚkata Kasat Lantas.

Disebutkan, pihaknya juga sudah menyediakan bus dan beberapa mobil yang siap sedia untuk menjemput masyarakat yang akan melakukan vaksinas. “Kami menyediakan bus dan mobil untuk menjemput lansia, pelajar sekolah dan bagi siapapun yang tidak memiliki kendaraan maka kami siap antar jemput ke Gerai Vaksinasi Polres Aceh Utara,”ungkapnya.(asp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here