Beranda Daerah Bupati Lantik 11 Pejabat Aceh Utara

Bupati Lantik 11 Pejabat Aceh Utara

ASPOST.ID- Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 11 pejabat dilingkungan Pemerintahan Aceh Utara, Jumat sore (24/1/2020).

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu berlangsung di Aula Setdakab Aceh Utara, yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, Sekda Abdul Aziz, Asisten I Dayan, Asisten III Adami, Ketua DPRK Aceh Utara, Arafat, Kepala Bappeda Aceh Utara, A.Murtala dan pejabat daerah serta undangan lainnya.

Ke 11 pejabat yang dilantik yakni, Saiful Basri Staf Ahli Bidang Pemerintahan,Hukum dan Politik pada Setdakab, Risawan Bentara sebagai Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan pada Setdakab, Nyak Tiari jadi Sekretaris DPRK Aceh Utara, Amir Syarifuddin sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Halidi sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Alfian sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Usaha Kecil Menengah.

Selanjutnya, Lilis Indriansyah sebagai Kepala Dinas Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan, Iskandar sebagai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Mukhtar sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, Zulkarnaini sebagai Kepala Dinas Sosial,Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta terakhir
Fauzan Kepala Dinas Perhubungan Aceh Utara.

Pelantikan tersebut sesuai dengan
Keputusan Bupati Aceh Utara Nomor 821.2.2/004/2020 Tentang pengangkatan dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabuapaten Aceh Utara. (asp)

advertising

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here