Beranda KABAR MAHASISWA Cegah Covid-19, Mahasiswa KKN Kelompok 348 Bagikan Masker

Cegah Covid-19, Mahasiswa KKN Kelompok 348 Bagikan Masker

ASPOST.ID-Untuk mencegah penyebaran Covid-19 ditengah-tengah masyarakat, mahasiswa KKN Kelompok 348 Unimal terjun langsung ke jalan untuk membagikan masker kepada masyarakat di Gampong Blang Naleung Mameh, Senin (2/11/2020).

Kegiatan Mahasiswa KKN Kelompok 348 di bawah bimbingan Sofyan Jafar, S.H , M.H. Dengan jumlah 7 mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 348 yakni Ferdiansyah Qudrah dan Jariman Turnip (Sistem Informasi) , Zukhrufi Dina Nst dan Rahmadhani (Teknik Kimia), Bayu Segara (Akuakultur), Salihaton (Ilmu Hukum) dan Rizatul Fitria (Teknik Elektro) .

Ketua KKN Kelompok 348, Ferdi mengatakan, pihaknya membagikan masker selain di jalan juga untuk pekerja dalam kantor geuchik.

“Kami bahagia sekali bisa menjalankan program kerja ini, dan kami harap agar bisa menumbuhkan kesadaran sebagai upaya masyarakat hidup sehat guna terhindar dari virus covid-19” katanya.

Selanjutnya, anggota kelompok KKN yang lain, Zukhrufi Dina Nst dan Bayu Segara menyebutkan, dalam membagikan masker itu juga melakukan sosialisasi prokes Covid-19.

“Program kami mendapat respon baik dari masyarakat setempat,karena banyak dari masyarakat yang belum terbuka mengenai Covid-19,”ucap Ferdi. (rel/asp)

advertising

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here