asd
Beranda Daerah Muallimin Aceh Ziarah Kubur & Do’a Bersama di Makam Raman Paloh

Muallimin Aceh Ziarah Kubur & Do’a Bersama di Makam Raman Paloh

Ketua Komite Mualimin Aceh Tgk Zulkarnaini Bin Hamzah saat hadir mengikuti ziarah kubur dan doa bersama di Pusara Pejuang GAM Raman Paloh, Ahad (3/10/2021).

ASPOST.ID- Komite Muallimin Aceh (KMA) melaksanakan ziarah kubur dan doa bersama untuk seluruh syuhada Aceh, yang berlangsung dimakam mantan Pejuang GAM, Abdurahman Bin Yahya yang lebih dikenal dengan sebutan Raman Paloh, Ahad (3/10/2021). Lokasi makam berada disisi kanan Masjid At Taqwa Paloh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

KMA adalah tempat berkumpulnya para mantan pejuang GAM yang dipimpin oleh Tgk Zulkarnaini Bin Hamzah bersama GAM eks Tripoli lainnya. Ziarah kubur dan doa bersama itu diikuti oleh ratusan eks pejuang GAM dan masyarakat umum. Kemudian dilanjutkan dengan menyantuni anak yatim dan tausiyah di Masjid At Taqwa Paloh yang disampaikan oleh Abu Paya Pasi.

Sebelumnya, Ketua Muallimin Aceh Tgk Zulkarnaini Bin Hamzah juga menyampaikan sambutan tentang maksud dan tujuan Ziarah Kubur & Do’a Bersama untuk seluruh syuhada Aceh.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Panglima Muda Daerah Tgk Chik Di Paloh, Husaini POM yang juga Ketua DPW Partai Aceh Kota Lhokseumawe serta jajaran KPA-PA wilayah Kuta Pase lainnya.

Selain itu, juga tampak hadir Politisi Partai Aceh yang juga Ketua DPRK Kota Lhokseumawe Ismail A Manaf sebagai putra daerah setempat dan sibuk menyambut tamu serta mengarahkan beberapa hal dilapangan berkaitan dengan keberlangsungn acara tersebut. Kemudian, juga hadir Azhari T Ahmadi Politisi muda Partai Aceh serta anggota DPR Kota Lhokseumawe.

Dalam kegiatan itu, juga turut dilakukan pengawalan oleh personel Polres Lhokseumawe. (asp)

advertising

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here