Beranda Daerah Pemko Lhokseumawe Gelar Lomba Masak Eksekutif

Pemko Lhokseumawe Gelar Lomba Masak Eksekutif

Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Imran dan Sekda Lhokseumawe T.Adnan ikut lomba memasak eksekutif, Senin (21/11).

ASPOST.ID- Pemerintah Kota Lhokseumawe mengadakan lomba masak eksekutif dengan masakan” Nasi Goreng” yang berlangsung di halaman kantor Walikota setempat Senin, 21 November 2022.

Kegiatan tersebut rangka memeriahkan HUT Korpri ke -51. Lomba memasak itu diikuti oleh 10 group eksekutif mulai dari Pj Walikota yang tergabung kedalam group A dan seluruh kepala OPD tergabung kedalam B hingga group J.

Pj Walikota Lhokseumawe, Dr.Imran yang tergabung ke dalam group A, juga ada Sekda T Adnan, SE dan Asisten I Maxsalmina, S.Hi.,MH, serta Asisten III dr.Said Alam Zulfikar.

Sementara untuk para kepala dinas dibagi dalam beberapa group,setiap group berjumlah empat orang.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Pemko Lhokseumawe, Drs.Marzuki, MSi menjelaskan, lomba memasak kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korpri.

Selain lomba memasak, juga digelar acara jalan santai, pertandingan sepakbola eksekutif, penilaian kantor terbaik seperti kerapian,kebersihan dan sejumlah lomba lainnya.

“Hadiah untuk pemenang setiap lomba akan dibagikan pada saat puncak HUT Korpri nantinya pada kegiatan upacara bendera 29 November 2022,ā€¯ungkap Marzuki.

Pantauan di lokasi lomba memasak, saat panitia menyatakan lomba dimulai, maka peserta pun terus memasak nasi goreng dengan waktu keseluruhan untuk memasak selama 60 menit, termasuk platting yaitu menata nasi goreng di piring saji, selanjutnya dibawa ke meja juri untuk dinilai.

Ketua TP PKK Kota Lhokseumawe Rosnelly, SKM, dipercayakan sebagai salah satu juri penilai.

Grup Setdako mengusung tema unik nasi goreng diberi nama “Nasi Goreng SAMBAR (Samawi Beriman)”.

Proses memasak diwarnai dengan tepuk tangan meriah dan semangat yang terus diberikan para pegawai yang hadir meramaikan lomba.

Pj Walikota dalam sambutan singkatnya mengatakan, kegiatan lomba masak eksekutif tersebut bukan untuk mencari siapa pemenangnya. Namun, ini merupakan sebuah aktifitas kegembiraan bagi ASN dalam rangka memperingati HUT Korpri tahun ini dari sejumlah kegiatan lainnya yang telah dan akan dilaksanakan.

“Kepada peserta lomba diharapkan jangan terlalu fokus,tapi rilek saja karena kegiatan ini dari kita untuk kita, jadi enjoi sajalah,”ucap Dr. Imran. (asp/ril)

advertising

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here