Beranda Daerah Upacara Lepas Sambut Kapolres Aceh Utara

Upacara Lepas Sambut Kapolres Aceh Utara

Upacara Lepas Sambut Kapolres Aceh Utara lama AKBP Ian Rizkian Milyardin dengan Kapolres baru AKBP Tri Hadiyanto, Kamis (24/2).

ASPOST.ID- Sebagai tradisi, Polres Aceh Utara melaksanakan upacara lepas sambut Kapolres lama dengan Kapolres baru. Yakni dari
AKBP Ian Rizkian Milyardin, S.IK., kepada Kapolres baru AKBP Tri Hadiyanto, S.IK., di halaman Mapolres Aceh Utara, Kamis, (27/2/2020).

AKBP Ian kini mengemban tugas baru sebagai Wakil Kepala Detasemen (Wakaden) B Biro Pengaman Internal (Ropaminal) Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Mabes Polri. Sedangkan AKBP Tri Hadiyanto sebelumnya menjabat sebagai Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh.

Rizkian, dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang dan bertugas AKBP Tri Hadiyanto sebagai Kapolres Aceh Utara. Selain itu Ian juga memohon maaf kepada seluruh anggota serta masyarakat jika selama memimpin ada kesalahan. AKBP Ian menjabat sebagai Kapolres Aceh Utara sekitar 23 bulan. Ia merasa bangga sudah menjadi bagian dari Polres dan sebagai masyarakat Aceh Utara.

Selain itu, Ian juga berharap silaturahmi yang sudah terjalin selama ini agar tetap terjaga dengan baik. Walaupun dirinya tidak lagi bertugas di Polres Aceh Utara. (asp)

advertising

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here