Beranda Daerah Visi-Misi Lima Calon Keuchik Blang Poroh untuk Bangun Gampong

Visi-Misi Lima Calon Keuchik Blang Poroh untuk Bangun Gampong

ASPOST.ID- Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Blang Poroh, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, melaksanakan penyampaian visi-misi lima calon keuchik Blang Poroh, di meunasah gampong setempat, Sabtu (30/11) malam.  

Kelima calon keuchik itu, nomor urut I (M.Rasyid), nomor urut 2 (Basri), nomor urut 3 (M.Jalil), nomor urut 4 (Abdullah) dan nomor urut 5 (Safrizal, S.Pd). Kepada setiap calon keuchik diberikan waktu 15 menit oleh P2K untuk menyampaikan visi-misi dan program kerja jika nantinya pada 15 Desember 2019, terpilih sebagai keuchik Blang Poroh.

Dalam penyampaian visi-misi calon keuchik tersebut dipandu oleh Ramli AR sebagai anggota P2K. Semua calon keuchik berkeinginan untuk membangun Blang Poroh dengan program kerja yang pro rakyat. Dengan harapan, kedepan Gampong Blang Poroh akan lebih mandiri dan berdaya saing serta masyarakat hidup sejahtera.  

Bahkan, para calon keuchik juga berkomitmen siapapun yang terpilih pada hari pencoblosan 15 Desember mendatang, harus membentuk panitia pembanguna Masjid Gampong Blang Poroh dikawasan bukit bintang. Apalagi, lahan untuk pembangunan masjid itu sudah ada yang menghibahkan yakni Prof Apridar mantan Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal).

Sementara itu, hadir dalam acara penyampaian visi-misi, mantan keuchik Usman Raban, Plt Keuchik Muslim, Imum Gampong, Tgk Ridwan, Petua Phet, Razali, Sekdes Jamaluddin, SE, Ketua Pemuda, Edy, para kepala dusun, imum dusun, tokoh masyarakat dan masyarakat umum. (as2)

advertising

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here