Wakapolda Aceh Tinjau Gerai Vaksinasi di Mapolres Aceh Utara

Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Agus Kurniady Sutisna, didampingi Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal dan Bupati Aceh Utara H.Muhammad Thaib meninjau vaksinasi di Mapolres Aceh Utara, Senin (27/12).

ASPOST.ID- Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, MM., MH., bersama rombongan meninjau langsung Gerai vaksinasi di Mapolres Aceh Utara dan Gerai Pos Lantas Lhoksukon, Aceh Utara pada Senin, (27/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Wakapolda Aceh didampingi Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, SIK., MM., melakukan pengecekan langsung Gerai Vaksinasi Covid – 19 yang ada di wilayah Hukum Polres Aceh Utara. Kemudian juga memberikan bingkisan/sembako kepada masyarakat Kabupaten Aceh Utara yang telah melaksanakan Vaksinasi di Gerai Polres Aceh Utara dan Gerai Vaksinasi Pos Lantas Lhoksukon.

Turut hadir PJU Polda Aceh, Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Ade Harianto, S.H., M.H., Dir Lantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani, S.I.K., M.H., Dir Binmas Polda Aceh Muhammad Muslim Siregar, S.I.K., Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto, S.AP., Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib (Cek Mad), Kepala Kejaksaan Aceh Utara Dr. Diah Ayu Hartati Listiyarini Iswara Akbari, S.H.M.Hum.

Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M.M., M.H., memberikan apresiasi kepada seluruh personil Polres Aceh Utara yang telah bekerja keras dalam menyukseskan percepatan vaksinasi, terus melakukan inovasi dan edukasi serta strategi dalam mengejar target yang telah diberikan kepada kita bersama sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat tercapai.

Wakapolda Aceh menilai saat ini perilaku masyarakat Aceh Utara masih menurun untuk menerapkan protokol kesehatan. Sehingga setiap pelaksanaan vaksinasi harus mengajak masyarakat agar selalu patuh pada Prokes Covid-19.

Selain itu, Wakapolda Aceh juga minta untuk selalu bekerjasama dengan seluruh Stakeholder sehingga pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat sesuai terget.

“Ini menjadi penekanan bagi kita semua bersama – sama mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi demi menekan lebih luas angka penyebaran Covid-19,”ungkapnya. (rel/asp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here