11 Etnis di Aceh Tenggara Deklarasi Mualem Calon Gubernur Aceh

Sebanyak 11 Etnis atau suku di Kabupaten Aceh Tenggara, mendeklarasikan H. Muzakir Manaf akrab disapa Mualem sebagai calon Gubernur Aceh periode 2024 - 2029 mendatang. AsP

ASPOST.ID – Sebanyak 11 Etnis atau suku di Kabupaten Aceh Tenggara, mendeklarasikan H. Muzakir Manaf akrab disapa Mualem sebagai calon Gubernur Aceh periode 2024 – 2029 mendatang.

Ke 11 suku itu, seperti suku Alas , Gayo, Pak-Pak, Batak, Melayu, dan Aceh yang selama ini menetap di Kabupaten Aceh Tenggara.

Deklarasi Mualem untuk gubernur Aceh juga dilakukan Belaga Bujang Aceh Tenggara, organisasi masyarakat Ikatan Pemuda Karya (IPK) Aceh Tenggara, dan Muda Seudang Aceh Tenggara, berlangsung di lapangan Alas Hill, Mbarung, Kecamatan Babussalam, Selasa (20/9).

Sementara kedatangan Mualem ke Aceh Tengara dalam rangka menghadiri bimbingan teknis (Bimtek) Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh.

Bagi seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten/Kota (DPRK) seluruh Aceh dalam.

Kegiatan ini sendiri mengusung tema ‚ÄúPedoman dan tekhnik pembentukan perundang – undangan,” Berlangsung pada Selasa 20 hingga Rabu 21 September 2022. (asp/np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here