Beranda Daerah Anak Yatim Hagu Selatan Terima Santunan Rp 1,6 Juta Peranak

Anak Yatim Hagu Selatan Terima Santunan Rp 1,6 Juta Peranak

Keuchik Gampong Hagu Selatan, Zulfitrian, memberikan santunan untuk anak yatim, berupa uang tunai Rp 1.600.000, kain sarung dan nasi kotak, Ahad 9 April 2023.

ASPOST.ID- Pemerintah Gampong Hagu Selatan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe bersama Baitul Mal Hagu Selatan, menyalurkan santunan kepada anak yatim berlangsung di Meunasah gampong setempat, Ahad 9 April 2023, sore.

Santunan itu bersumber dari donasi warga Gampong Hagu Selatan, yang diberikan secara ikhlas kepada panitia pelaksana untuk dibagikan ke anak yatim.

“Alhamdulillah, peranak mendapatkan santunan Rp 1.600.000, plus kain sarung dan nasi kotak untuk menu berbuka puasa,”ucap Keuchik Gampong Hagu Selatan, Zulfitrian, Ahad 9 April 2023, kepada aspost.id.

Ia mengatakan, santunan itu diberikan kepada 36 anak yatim di bulan Ramadhan dan untuk kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri nantinya.

Kemudian, juga disalurkan bantuan beras serta kain sarung untuk 19 warga Gampong Hagu Selatan yang telah hijrah.

“Semoga santunan anak yatim ini bermanfaat untuk kebutuhan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, serta membawa keberkahan buat mereka semua,”katanya.

Selain itu, Zulfitrian menyampaikan ucapan terima kepada para donatur atau warga Hagu Selatan yang telah memberikan santunan untuk anak yatim di bulan Ramadhan tahun ini.

“Dengan santunan ini semoga Allah SWT dapat menambah pundi-pundi amal bapak-ibu warga Hagu Selatan dan diluaskan rezekinya, diterima amal ibadahnya, diberi kesehatan, dilapangkan hatinya, diberkahi umur panjang serta di wafatkan secara Husnul Khatimah, Aamiin ya rabbal ‘alamin,”ucap Keuchik Hagu Selatan. (asp)

advertising

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here