Beranda Daerah BSI Priority Juara Turnamen Futsal Antar Instansi 2023

BSI Priority Juara Turnamen Futsal Antar Instansi 2023

ASPOST.ID- BSI Priority keluar sebagai juara I turnamen futsal antar instansi setelah mengalahkan
tim PAG dalam lagal final dengan score 3-0 di lapangan Futsal Garuda Lhokseumawe, Ahad malam 8 Oktober 2023.

Hattrick dalam lagal final itu di cetak oeh Muhammad Azwir dan mengukuhkan diri sebagai Top Score Instansi Cup 2023 dengan 8 Goal.

Ketua Asosiasi Futsal Kota Lhokseumawe Ferdy Saputra, MH mengatakan, event Instansi Cup 2023 ini merupakan kalender rutin kegiatan Asosiasi Futsal Kota Lhokseumawe. “Ditahun ini kita juga melanjutkan kerjasama dengan BNNK Lhokseumawe,”katanya.

Disebutkan, BNN Kota Lhokseumawe terjun langsung ke lapangan untuk memfasilitasi tes urin kepada seluruh pemain yang akan bermain di laga final. Hal itu akan terus dilaksanakan di setiap kegiatan yang di prakarsai oleh Asosiasi Futsal Kota Lhokseumawe.

“Ini merupakan bentuk nyata kami dari Asosiasi Futsal kota Lhokseumawe dalam memerangi narkoba / “War On Drugs,”ucapnya.

Ketua Panitia Instansi Cup 2023 Fitra Zn menyampaikan, event kali ini di ikuti oleh 21 instansi yang ada di wilayah Kota Lhokseumawe dan Aceh utara. Baik itu instansi pemerintahan atau swasta.

“Tujuan utama dari event ini adalah silaturahmi antar instansi yang dikemas dengan event Futsal,”terangnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan berterimakasih kepada BNNK Lhokseumawe dan seluruh sponsor, panitia, serta seluruh peserta.

Sementara itu, untuk juara III bersama diraih oleh IT Lhokseumawe dan PT. PIM. Best Player oleh Mayor Fajar dari tim PAG dan Best Kiper oleh Murtazha dari tim BSI Priority. (asp)

advertising

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here