Club Futsal Lhokseumawe Harus Bebas Narkoba,BNNK Segera Tes Urin Pengurus

ASPOST.ID- Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Lhokseumawe Saiful Fadhli, S.STP, M.Si didampingi Kasubbag Umum dan Subkoordinator P2M menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Ketua Asosiasi Futsal Lhokseumawe (AFL) Ferdy Saputra, SH.,M.H beserta Pengurus AFL di ruang rapat BNNK setempat, Selasa (12/7).

Kedatangan Ketua AFL tersebut untuk memperkuat silaturrahmi sekaligus bersinergi dalam upaya cegah narkoba melalui olahraga futsal bagi club futsal yang berada dibawah naungan Asosiasi Futsal Kota Lhokseumawe.

“Kita mengajak kerjasama BNNK Lhokseumawe dalam upaya P4GN terkait mencari bakat bibit baru club futsal Kota Lhokseumawe tingkat pelajar yang akan terbentuk dalam GETS Futsal Lhokseumawe yang terbebas dari penyalahgunaan narkoba,”ucap Ketua Asosiasi Futsal Lhokseumawe (AFL) Ferdy Saputra, SH, M.H.

Sementara itu Kepala BNNK Lhokseumawe Saiful Fadhli menyambut baik kunjungan kerja dan silahturahmi Ketua Asosiasi Futsal Kota Lhokseumawe tersebut, dan melalui Subkoordinator P2M akan berkoordinasi untuk segera melakukan deteksi dini melalui tes urine bagi seluruh pengurus AFL terlebih dahulu.

“Kedepannya seluruh pemain futsal yang berada dibawah naungan AFL rencananya akan dilakukan pengawasan agar terhindar dari pengaruh peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Bahwa untuk menjadi atlit profesional tidak harus dengan narkoba,” ucap Kepala BNNK Lhokseumawe.

Diakhir kunjungan tersebut, Ketua Asosiasi Futsal Lhokseumawe menyerahkan cenderamata kepada Kepala BNNK berupa Jersey dan Bola Futsal sebagai langkah awal Bersinergi Cegah Narkoba Melalui Olahraga Futsal bagi club futsal kota lhokseumawe. (asp/ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here