Beranda Daerah Demokrat Fasilitasi Warga Disabilitas Rekam e-KTP di Aceh Utara

Demokrat Fasilitasi Warga Disabilitas Rekam e-KTP di Aceh Utara

ASPOST.ID- Fraksi Demokrat DPRK Aceh Utara memfasilitasi warga disabilitas dan berkebutuhan khusus untuk pembuatan atau perekaman e-KTP di kediamannya, pada Kamis (30/9). Lokasinya di rumah warga disabilitas Gampong Kitou, Kecamatan Samudera, Aceh Utara.

Sekretaris Fraksi Demokrat DPRK Aceh Utara, Mulyadi,A.Md dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Aceh Utara, Safrizal, S.STP.,MAP, didampingi sekcam Samudera, Geuchik bersama perangkat Gampong Kitou langsung mendatangi rumah warga disabilitas. Petugas Disdukcapil setempat juga membawa alat perekaman e-KTP, seperti kamera digital, alat sensor mata dan alat sidik jari.

” Jadi perekaman e-KTP terhadap warga disabilitas (cacat) dan berkebutuhan khusus di Gampong Kitou berjalan lancar. Alhamdulillah dengan adanya inisiatif yang kami lakukan ini sangat bermanfaat bagi warga tersebut,”ucap Sekretaris Fraksi Demokrat DPRK Aceh Utara, Mulyadi,A.Md.

Ia mengatakan, akhirnya saudara kita tersebut sekarang sudah memiliki kartu identitas (KTP). “Ini merupakan bentuk kerjasama dengan Disdukcapil Aceh Utara untuk menjemput bola dalam proses pembuatan e-KTP kepada warga disabilitas dan berkebutuhan khusus,”katanya. (asp)

advertising

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here