asd
Beranda Daerah Jelang Berbuka, Kapolsek Simpang Keuramat Bagi Nasi Kotak untuk Warga Miskin

Jelang Berbuka, Kapolsek Simpang Keuramat Bagi Nasi Kotak untuk Warga Miskin

Kapolsek Simpang Keuramat, Iptu Gunawan Adi bersama personelnya membagikan puluhan nasi kotak untuk warga miskin di kecamatan setempat, Selasa 4 April 2023.

ASPOST.ID- Kapolsek Simpang Keuramat, Iptu Gunawan Adi bersama personelnya membagikan puluhan nasi kotak untuk warga miskin di kecamatan setempat, Selasa 4 April 2023. Nasi itu dibagikan menjelang waktu berbuka puasa dengan langsung mendatangi rumah warga miskin atau kurang mampu.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.IK melalui Kapolsek Simpang Keuramat Iptu Gunawan Adi menyampaikan, kegiatan ini untuk membantu warga kurang mampu menjelang waktu berbuka puasa dengan nasi kotak.

“Ini merupakan program Pak Kapolres Lhokseumawe dan kita jajaran Polsek Simpang Keuramat menyediakan 40 nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat,”ucapnya.

Ia mengatakan, pihaknya langsung dengan mendatangi rumah – rumah warga kurang mampu pada pukul 17.15 WIB atau menjelang waktu berbuka puasa. “Masyarakat juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri atas bantuan nasi kotak ini, karena sangat bermanfaat untuk menu berbuka puasa,”katanya.

Disebutkan, program ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat kurang mampu di bulan suci Ramadhan. “Semoga apa yang kami lakukan itu bermanfaat untuk masyarakat miskin di wilayah kecamatan Simpang Keuramat. Kita harapkan dapat meningkatkan hubungan harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat,”terangnya. (asp)

advertising

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here