asd
Beranda Daerah Kolonel Kapti Jabat Danrem 011/Lilawangsa

Kolonel Kapti Jabat Danrem 011/Lilawangsa

ASPOST.ID- Kolonel Kav Kapti Hertantyawan dipercayakan oleh Mabes TNI untuk menduduki jabatan baru sebagai Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa. Ia menggantikan Danrem sebelumnya, Brigjen TNI Bayu Permana yang pindah tugas menjadi Danrem 102/Panju Panjung, Kodam XII/Tanjungpura.

Untuk serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Korem 011/Lilawangsa dari Brigjen TNI Bayu Permana kepada Kolonel Kav Kapti Hertantyawan akan berlangsung pada Senin 6 Maret 2023, yang dipimpin oleh Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan, di Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh.

Sementara para prajurit TNI, PNS dan keluarga besar Korem 011/Lilawangsa menggelar pelepasan Brigjen TNI Bayu Permana.

Sebelum meninggalkan Makorem, pejabat lama Danrem 011/LW, Brigjen TNI Bayu Permana melakukan pamitan kepada para prajurit TNI, PNS dan Ibu-ibu anggota persit Koorcab Rem 011, berlangsung di Gedung KNPI Korem 011/LW, Kota Lhokseumawe, Sabtu (4/3/2023).

Brigjen TNI Bayu Permana berpesan kepada seluruh prajurit TNI dan keluarganya, selain melaksanakan tugas dengan baik dan tulus ikhlas pengabdian kepada bangsa dan negara. Kemudian juga untuk jaga keharmonisan rumah tangga, serta hindari berbagai pelanggaran seperti narkoba, penyalahgunaan medsos maupun lainnya yang dapat mencederai nama baik TNI AD, satuan hingga diri sendiri.

Kemudian, dilanjutkan acara ramah tamah di Gedung KNPI Korem 011/LW. Kegiatan selain dihadiri Kasrem 011/LW para Dandim jajaran Korem, Forkopimda, diantaranya, Ketua DPRK Lhokseumawe, para Pj Bupati dan Walikota se-wilayah Korem 011/LW.

Diakhir acara, Danrem baru Kolonel Kav Kapti Hertantyawan yang juga mantan Asintel Kasdam Kodam XIII/Merdeka di Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Sulawesi Tengah didampingi Ketua persit KCK Koorcab Rem 011 Ny Maya Kapti, bersama keluarga besar Korem 011/Lilawangsa melepas Brigjen TNI Bayu Permana dengan tradisi satuan. (asp/ril)

advertising

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here