M.Yasir Jabat Ketua PTMSI Kota Lhokseumawe

SERAHKAN BUNDEL- M.Yasir Ketua terpilih PTMSI Kota Lhokseumawe menyerahkan bundel hasil Muscab kepada Binpres KONI Lhokseumawe Azhari, di Aula Wisma Kuta Karang Lhokseumawe, Jum'at (19/8). Asp

ASPOST.ID- Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Lhokseumawe Musyawarah Cabang (Muscab) untuk pemilihan ketua baru periode 2022-2026 di Aula Wisma Kuta Karang Lhokseumawe, Jum’at (19/8/2022).

Dalam kegiatan itu turut dihadiri Ketua Harian KONI Lhokseumawe, Ardiansyah dan Binpres KONI Azhari serta para peserta dalam club tenis meja.

Ketua Harian KONI Lhokseumawe Ardiansyah menyampaikan, Muscab PTMSI berlangsung lancar tanpa adanya kendala yang berarti.

“Peserta Muscab akhirnya menjatuhkan pilihan kepada M.Yasir sebagai Ketua PTMSI Kota Lhokseumawe secara aklamasi menggantikan ketua Drs. Nasir dan pengurus lama yang sudah berakhir masa jabatannya,”ucap Ardiansyah kepada aspost.id, Jum’at (19/8) sore.

M.Yasir Ketua terpilih PTMSI Kota Lhokseumawe mengucapkan terimakasih kepada peserta Musyawarah Cabang (Muscab) yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab membina atlit tenis meja fi Lhokseumawe.

“Mengingat Pekan Olahraga Aceh (Pora) tahun 2022 akan berlangsung di Pidie dalam beberapa bulan lagi. Maka berbagai persiapan harus dilakukan untuk mematangkan latihan rutin sehingga atlit Kota Lhokseumawe berhasil meraih medali dalam event bergengsi tingkat Aceh itu,”harap M. Yasir yang pernah menduduki jabatan sebagai Ketua DPRK Lhokseumawe periode 2014-2019 ini. (asp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here