Pj Wali Kota Tegaskan ULP Jangan Main-main Proses Lelang Proyek

Penjabat (Pj) Walikota Lhokseumawe Dr.Drs. Imran, M.Si., MA menegaskan Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Kota Lhokseumawe untuk percepatan proses lelang proyek 2023.

ASPOST.ID- Penjabat (Pj) Walikota Lhokseumawe Dr.Drs. Imran, M.Si., MA menegaskan Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Kota Lhokseumawe untuk mempercepat proses lelang proyek 2023.

Hal itu dimaksudkan, dalam upaya mempercepat berbagai proyek pembangunan dan pengadaan di wilayah Kota Lhokseumawe.

Demikian disampaikan Pj Wali Kota Imran dalam amanatnya saat apel gabungan di Lapangan Hiraq Lhokseumawe, pada Senin (11/9).

Imran menekankan pentingnya penyelesaian proyek-proyek kunci yang akan memberikan manfaat nyata bagi warga kota.

Untuk itu, Imran meminta ULP agar tidak mempermainkan proses lelang tersebut. “Terkait lelang itu jangan dimain-mainkan, saya tidak cawe-cawe pada pelelangan, jangan karena dipermainkan, itu muncul isu seolah-olah Pj Walikota minta fee,”tegasnya.

ULP Setdako Lhokseumawe diinstruksikan untuk mengevaluasi dan mempercepat tahap-tahap lelang yang sesuai dengan ketentuan hukum dan peraturan yang berlaku. Mereka juga diberi mandat untuk memastikan bahwa proses lelang berlangsung adil dan transparan.

‚ÄúSilahkan melakukan lelang secara terbuka,”terang Pj Imran.

Upaya percepatan proses lelang ini, diharapkan akan menghasilkan pelaksanaan proyek yang lebih cepat, mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal, dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi warga kota.

“Pemerintah Kota akan terus memantau perkembangan dari proses lelang ini dan berkomitmen untuk menjalankan proyek-proyek dengan penuh akuntabilitas dan kualitas tinggi demi kepentingan warga kota,”ungkapnya. (asp/ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here