Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup I Bergulir di Aceh Utara, Total Hadiah Rp 120 Juta

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S menendang bola pertama sebagai tanda dimulainya turnamen sepak bola Kapolres Cup I dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas",Selasa, (25/6/2024).

ASPOST.ID- Polres Aceh Utara menggelar open turnamen sepak bola Kapolres Cup I dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, Selasa, (25/6/2024).

Open turnamen Kapolres Cup I dibuka oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. serta didampingi oleh seluruh pejabat utama Polres Aceh Utara dan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara Ny. Risa Deden Heksaputera serta panitia pelaksana.

Ikut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRK aceh Utara Arafat Ali, S.E., Sekretaris Pengadilan Lhoksukon Ardiansyah, Pasiter Brigif 25/Siwah Kapten Inf. Hasibuan, Pabung Mayor Inf. Drs Jailani, Ketua KONI Aceh Utara M. Dahlan Ishak, Ketua Askab Aceh Utara, dan Muspika Syamtalira Aron.

Kapolres Aceh Utara mengatakan selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78 juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Semoga dengan dibukanya Open turnamen sepak bola Kapolres Cup I ini, selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 juga dapat terjalinnya hubungan yang humanis antara masyarakat dengan Polri dalam mewujudkan kondusifitas diwilayah hukum Polres Aceh Utara,” ungkap AKBP Deden.

Open turnamen sepak bola Kapolres Aceh Utara Cup I ini digelar di lapangan sepak bola Simpang Mulieng, Gampong Cibrek Baroh, Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara.

Sebanyak 16 tim sepak bola yang akan berlaga yakni Ramos Mutiara FC, PSLU Lapang, Andika FC, Amsco, Derre FC, Porkap, Alfa United, Kuta Blang Putra FC, L Patra FC, Fatin Peusangan FC, PSGR, Ragaz FC, Armada FC, Young Warior FC, Langsa FC, dan Bos Muda Langkat untuk merebut gelar juara yang berhadiah dengan total Rp. 120.000.000,.plus trofi dan medali.

Dan open turnamen sepak bola Kapolres Aceh Utara Cup I ini dapat mewarnai dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 serta menjalin solidaritas antar pemain yang berlaga juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi.

“Kami berharap dengan adanya turnamen sepak bola ini bisa menjadikan ajang silaturahmi antar atlet khususnya sepak bola dan benar-benar menjadi salah satu potensi pemersatu bangsa serta sebagai langkah konkrit kita bersama dalam mendukung terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif menuju Indonesia Emas.” pinta Kapolres. (asp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here