Pj Bupati Aceh Utara Bantu Kursi Roda di 10 Gampong

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Aceh Utara, Fuad Mukhtar, S.Sos., MSM, menyalurkan bantuan kursi roda kepada penderita lumpuh, Rabu 16 Agustus 2023.

ASPOST.ID- Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Pj Bupati Aceh Utara Dr.Drs. Mahyuzar, M.Si, memberikan bantuan kursi roda penderita lumpuh dan disabilitas di 10 gampong di Aceh Utara, pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Bantuan itu disalurkan oleh Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Aceh Utara, Fuad Mukhtar, S.Sos., MSM, mewakili Pj Bupati Aceh Utara yang langsung turun ke 10 gampong di beberapa kecamatan di Aceh Utara.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat kepada penderita lumpuh dan disabilitas. Awalnya, bantuan ini akan dibagikan secara langsung oleh Pj Bupati Aceh Utara, tapi karena padat kegiatan sehingga saya yang mewakili untuk membagikan kursi roda tersebut,”ucap Fuad Mukhtar kepada aspost.id, Rabu 16 Agustus 2023.

Sementara penerima bantuan kursi roda itu yakni, Fakhrol Danis dari Kecamatan Baktya Barat,Syamsiah, Razali Hasbullah dan Hamamah M.Aji asal Kecamatan Seunuddon.

Kemudian, Cut Rohani asal Kecamatan Meurah Mulia, Antikah dan Ainiah Yusuf dari Kecamatan Tanah Jambo Aye, serta Fatimah asal Kecamatan Tanah Luas, Abdul Hadi asal Kecamatan Baktya
dan Habsqh Araman asal Kecamatan Pirak Timu. (asp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here