Pj Walikota Lhokseumawe Kembali Mutasi Pejabat, Ini Nama-namanya

Penjabat Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd, melantik 12 pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe yang berlangsung di Aula Setdako setempat (12/1).

ASPOST.ID- Penjabat Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd, kembali melakukan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe. Kali ini 12 pejabat administrator resmi dilantik dan mengambil sumpah jabatannya di Aula Setdako setempat (12/1).

Dalam sambutannya, Pj Walikota Lhokseumawe, mengharapkan kepada pejabat yang dilantik agar bisa menjaga performance kinerja, disiplin dan profesionalisme.

Disebutkan,para pejabat yang dilantik ini telah melewati proses dan uji kompetensi, serta sudah mendapatkan persetujuan gubernur dan kementrian dalam negri.

“Pejabat yang terpilih hari ini bukan hanya dari pertimbangan saya semata, sudah uji kompetensi. Semua yang dilantik hari ini tidak ada yang saya kenal. Dalam arti mereka yang di lantik hari ini bukanlah adik, saudara ataupun keluarga saya” ungkap Pj Walikota.

Imran berharap para pejabat segera menyesuaikan diri dengan amanah jabatannya yang baru dan memesan untuk berkomitmen mendukung kemajuan Kota Lhokseumawe.

“Harapan saya, sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan tugas baru, saya waktu seminggu cukup untuk penyesuaian dan selanjutnya dapat bertugas seperti biasa,”ucapnya.

Berikut nama-nama 12 pejabat dilingkup Pemerintah Kota Lhokseumawe yang dilantik. Masing-masing, Darius, S.Sn sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Setdako Lhokseumawe, dan Marzuki, M.Si sebagai Kabid Bina Pendataan dan Urusan Haji pada Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah.

Kemudian, Ricco Andrian, S.STP sebagai Kabid Kewaspadaan Nasional pada Kesbangpol, dan
Dhiauddin, S.STP.,M.AP menjadi Kabid Penegakan Peratuan dan Perundang-undangan Satpol PP dan WH.

Selanjutnya, Drs. Yufran sebagai Kabag Umum Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Kota Lhokseumawe, Safriadi, S.STP.,M.AM, sebagai Camat Blang Mangat, dan Ridha Fahmi, S.STP.,M.SP sebagai Kabag Umum dan Perlengkapan di Setdako.

Sofian, S.Pd sebagai Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan, M. Rifyalsyah, S.STP.,M.AP sebagai Kabid Komunikasi pada Diskominsa, Ibrahim, S.Sos sebagai Kabid Pengadaan dan Pengurusan hak atas tanah pada Dinas Pertanahan.

Sementara T.Syamsul Fajri,S.Sos menjadi Kabid Bina Gampong dan Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, serta Teguh Herianto, S.STP.,M.SP sebagai Kabag Pemerintahan Setdako Lhokseumawe.

Turut hadir dalam acara itu unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe T. Adnan, SE, para kepala SKPK dan tamu undangan lainnya. (asp/ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here