Zikri Hasni Jabat Ketua Umum Wushu Indonesia Lhokseumawe

Ketua Umum terpilih Pengcab Wushu Indonesia Lhokseumawe, Zikri Hasni salam komando dengan Ketua Umum KONI Kota Lhokseumawe, A. Rahman Biro.

ASPOST.ID- Pengurus Cabang (Pengcab) Wushu Indonesia Kota Lhokseumawe resmi dibentuk. Hal itu ditandai dengan dilaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) Wushu Indonesia di Sekretariat KONI Lhokseumawe, pada Rabu (8/12/2021).

Pelaksanaan Muscab dipimpin oleh Ketua Umum KONI Kota Lhokseumawe, A. Rahman Biro. Ia juga bertindak selaku pemegang mandat untuk melaksanakan Muscab Wushu Indonesia di Kota Lhokseumawe.

Dalam kesempatan itu, A. Rahman Biro mengatakan siapapun yang terpilih nantinya supaya dapat mempersembahkan prestasi yang baik bagi Kota Lhokseumawe. Apalagi, Cabang Olahraga (Cabor) Wushu Indonesia Provinsi Aceh akan menggelar PraPORA di Banda Aceh pada tanggal 13 s/d 17 Desember 2021.

Kegiatan Muscab Wushu Indonesia Kota Lhokseumawe, di ikuti oleh pegiat Wushu Indonesia di Lhokseumawe. Pada kegiatan tersebut terpilih Zikri Hasni selaku Ketua Umum.

Ketua Umum terpilih Zikri Hasni mengatakan, dirinya bersama pengurus akan berusaha untuk
mempersembahkan prestasi yang luar biasa bagi Wushu Indonesia Kota Lhokseumawe. Target
jangka pendek adalah fokus pada ajang praPORA yang sepekan lagi akan diadakan. Sedangkan
agenda jangka panjang akan memasyarakatkan olahraga Wushu Indonesia di Kota Lhokseumawe. Tentunya, dengan melakukan sosialisasi, prekrutan atlit serta pembinaan usia dini atlit wushu Indonesia.

Selain itu, Zikri berharap kepada KONI dan Pemerintah Kota Lhokseumawe untuk selalu mendukung serta membina pengurus Wushu Indonesia yang terpilih agar terus berada pada jalur prestasi yang membanggakan Kota Lhokseumawe. (rel/asp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here