Beranda Daerah Dapat Tiket Umrah, Disdikbud Lhokseumawe Juara GTK Berprestasi Aceh

Dapat Tiket Umrah, Disdikbud Lhokseumawe Juara GTK Berprestasi Aceh

Kepala SMPN 5 Lhokseumawe Sri Aryati, S. Pd., M. Pd .

ASPOST.ID- Akhirnya, setelah perjuangan panjang membuahkan hasil bagi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Lhokseumawe. Betapa tidak, Disdikbud yang dikepalai oleh Drs. Ibrahim A.Rahman, M.Pd dan Sekretaris Dinas (Sekdis) Tgk. Ikhwansyah,MA serta Kabid Dikdas Abdul Malek, S.Pd., M.Pd, mampu meraih peringkat terbaik kedua dalam ajang pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi tingkat Aceh.

Kegiatan itu sendiri dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Aceh, sejak Senin- Jum’at (15-19/11/2021) di Banda Aceh. Bertujuan, sebagai bentuk perhatian Pemerintah terhadap pemberdayaan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) di Aceh, sehingga Dinas Pendidikan (Disdik) Aceh kembali memberikan penghargaan kepada GTK yang berprestasi tahun 2021.

Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Dasar (Dikdas) Abdul Malek, S.Pd., M.Pd, kepada aspost.id, Sabtu (20/11) menyampaikan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lhokseumawe memperoleh juara kedua tingkat Aceh. Peringkat itu diperoleh setelah katagori Kepala yakni Kepala SMPN 5 Lhokseumawe Sri Aryati, S. Pd., M. Pd dan Tenaga Administrasi SMPN 11 Lhokseumawe Nurleli,S.Pd, mendapatkan peringkat terbaik 1. Keduanya, mendapatkan tiket umrah dan uang Rp 10 juta.

Sementara untuk prestasi katagori Pengawas SD, Khadijah, S. Pd., M. Pd dan katagori Tenaga Perpustakaan SMPN 5 Lhokseumawe Selvida memperoleh peringkat terbaik kedua dan berhak mendapatkan uang pembinaan Rp 7 juta.

” Jadi perwakilan kita ke provinsi Aceh membuahkan hasil, mampu memperoleh peringkat terbaik 1 dua orang dan peringkat terbaik 2 juga dua orang. Alhamdulillah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lhokseumawe secara keseluruhan memperoleh peringkat terbaik kedua tingkat Provinsi Aceh tahun 2021,”ungkap Abdul Malek. (asp)

advertising

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here