Beranda Daerah Kembali, Satlantas Polres Aceh Utara Gelar Vaksin Covid-19

Kembali, Satlantas Polres Aceh Utara Gelar Vaksin Covid-19

Siswa SMAN 3 Putra Bangsa Lhoksukon mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Satlantas Polres Aceh Utara, Kamis (21/10).

ASPOST.ID- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Utara bersama Urkes Polres dan tim Dinas Kesehatan setempat, kembali menggelar vaksinasi Covid-19 di dua lokasi terpisah pada Kamis (21/10).

Lokasi pertama vaksinasi berlangsung di SMAN 3 Putra Bangsa Lhoksukon dan lokasi kedua di Pos Lantas Polres Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melalui Kasat Lantas AKP Adek Taufik mengatakan, pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar usia 12 tahun keatas dengan mengusung tema “Vaksin Tamoeng Sikula” di SMA Negeri 3 Putra Bangsa Lhoksukon, berjalan lancar dan sukses.

“Untuk vaksin dosis 1 diikuti oleh 10 pelajar dan dosis 2 sebanyak 69 pelajar. Vaksin di sekolah ini tanpa adanya paksaan, mereka ikut dengan kesadaran diri sendiri sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19,”ucap AKP Adek Taufik.

Sementara vaksin di Pos Lantas Polres Aceh Utara untuk dosis 1 diikuti oleh 47 orang dan 102 orang divaksin dosis ke 2.

Disebutkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan upaya pencegahan serta penyebaran Covid-19.

Lanjut Kasatlantas, pelaksanaan vaksinasi Satuan Lalulintas ini juga dalam rangka Lantas “Vaksinasi Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” di wilayah hukum Polres Aceh Utara. (asp)

advertising

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here