Beranda Daerah Operasi Keselamatan Seulawah 2023 Dimulai, Ini Pesan Kapolda Aceh

Operasi Keselamatan Seulawah 2023 Dimulai, Ini Pesan Kapolda Aceh

ASPOST.ID- Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Seulawah Tahun 2023 di lapangan Satya Haprabu Mapolres Lhokseumawe, Selasa 7 Februari 2023.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K menyampaikan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H serta untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana dan prasarana pendukungnya.

“Semoga kegiatan operasi ini dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan,”ucap Kapolres Lhokseumawe saat membacakan amanat Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H, M.M.

Menjelang bulan suci ramadhan 1444 hijriah, lanjut Kapolres Lhokseumawe, aktivitas masyarakat meningkat sehingga dapat menimbulkan kemacetan pada pusat-pusat keramaian yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dan gangguan kamseltibcar lantas.

Oleh karena itu, Polda Aceh dan jajaran menyelenggarakan operasi keselamatan seulawah-2023 yang akan dilaksanakan selama 14 hari, dengan tujuan terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan nyaman, meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas di jalan raya. (asp/ril)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version