Beranda OLAHRAGA 20 Club Futsal Bertarung Dalam Aceh Utara Futsal Championship

20 Club Futsal Bertarung Dalam Aceh Utara Futsal Championship

Ketua Exco Asosiasi Futsal Aceh Utara Faisal akrab disapa Abu Bangka melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya Aceh Utara Futsal Championship Tahun 2022, Sabtu (5/3).

ASPOST.ID – Aceh Utara Futsal Championship Tahun 2022 resmi bergulir setelah langsung dibuka oleh Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Aceh Utara Tgk. Nazaruddin,S.Ag. M.A dan ditandai dengan tendangan pertama oleh Ketua Exco Asosiasi Futsal Aceh Utara Faisal yang akrab disapa Abu Bangka.

Kegiatan futsal ini mengangkat tema “Tunjukkan Keahlianmu, Bangun Solidaritas Untuk Aceh Utara Yang Gemilang”, ini bergulir di Monas Futsal Meunasah Keutapang, Kecamatan Lhoksukon, pada Sabtu-Ahad (5-6/3/2022) yang di ikuti oleh 20 tim futsal perwakilan kecamatan dalam wilayah Aceh Utara.

Dalam sambutanya, Ketua AFK Aceh Utara Tgk. Nazaruddin,S.Ag. M.A menyampaikan, pelaksanaan Aceh Utara Futsal Championship ini merupakan ajang silaturahmi antar club futsal di kabupaten Aceh Utara.

“Kita berharap dengan kegiatan futsal yang dilaksanakan AFK ini, dapat terlihat bibit – bibit baru futsal aceh utara yang dapat bersaing di tingkat regional, nasional dan internasional.
Semoga para club futsal yang ada di Aceh Utara bisa kita data dan kita lakukan pembinaan berkala yang akhirnya minat bakat pemuda bisa tersalurkan dalam kegiatan – kegiatan yang positif,”ucap Tgk Nazaruddin yang juga anggota DPRK Aceh Utara ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Fahrul Razi menjelaskan, Aceh Utara Futsal Championship tahun 2022 ini digelar dengan system gugur yang berlangsung selama 2 hari yaitu Sabtu s.d Ahad (5-6/3/2022).

“Kita sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mengikuti turnamen ini, dan sponsor yang telah mendukung suksesnya Aceh Utara Futsal Championship 2022,”ucapnya. (asp/rel)

advertising

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here